sothisisyou.

Mulutmu harimaumu. Myulutmyu haryimaumyu. #okecacat #tanyakenapa #abaikan #lanjut #bungkus
Rethink before telling a lie. Rethink before telling the truth too, because there are things you have to tell, and things you have to keep. Jadi hari ini gw baru merasakan (lagi) diadu-domba. Semuanya dimulai dari satu kebohongan kecil. But yeah, no matter if its big or small, a lie is always be a lie. Dan yang sepele di mata lo, belom tentu sepele di mata orang lain.

Kemaren siang, ada seorang oknum (widih ‘oknum’!–anggaplah ‘A’) yang bilang ke temennya (B) bahwa dia melakukan sesuatu karena dipakasa sama gw.Padahal, dia sendiri yang mau melakukan itu dan belakangan dia baru sadar bahwa itu salah. Betenya, dia pake bawa2 gw segala. Jadilah si B benci sama gw.
Ribetnya lagi, gw dan B punya temen yaitu C. Si B bilang ke C”Eh C, si Listy tuh bla bla bla (ngasi tau apa yang dibilang sama si A). Apa banget sih temen lo tuh, maksa2 si A.”

Asdasd, kalo lu ribet sama bahasa gw, cobalah baca ulang dan resaspi ahhahaha. Pokonya intinya SEMUANYA DISAMBUNG2IN SAMA GW KESEELLL GILAAA. Padahal gw gaada salah apa2 loh sama si A dan B.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s