diiifffeeeerrrreeennntttt/////

You laugh at me because I’m different.
I laugh at you because you’re all the same
-Lady Gaga

Kadang jadi beda itu emang ga mudah, kadang butuh pengorbanan. Sama seperti gw yang waktu itu dilema, pilih SMA apa SMK yaa… Nci gw udah lulus dari SMK dan membuktikan kalo lulusan SMK bermutu dan siap kerja (tapi dia memilih lanjut kuliah sih. Eeee, jangan pikir lulusan SMK harus langsung kerja dan gabisa lanjut kuliah loh). Gw tertarik masuk SMK (gw pengen masuk jurusan Pariwisata) tapi di sisi lain gw takut pilihan gw berubah secara tiba2 dan gabisa pindah sekolah dan masuk SMA. Di sisi lain, SMA terlihat lebih keren. Temen2 gw juga banyakan masuk SMA. Dilema abissss. Tapi yaudah, gw ambil keputusan ngambil SMK dan ngelepasin SMA (waktu itu gw udah keterima dan gw berasa sayang banget kalo ngelepas SMA demi SMK karena saringan SMA lebih susah da yang ga keterima pada nangis ga karuan.) Tapi yaudah, gw ikutin kata hati gw dan berani beda! (Akyu kan memang miriiiiip banget sama Lady Gaga xixixi #abaikan) nyehehehe

Follow your heart, jangan cuma ikut2an! 🙂

Leave a Reply

