+

Randomly I wanna say, Be α positive thinker! Bukan berarti jadi negative thinker itu buruk. The positive side that negative thinkers have is, they are more anticipated than the positive thinker. Gw pernah dapet Broadcast message dari ade kelas gw. Garis besar dari BM itu adalah, ada seorang cewe yang ngeliat anak kecil nangis di pinggir jalan dan pas disamperin, ternyata anak kecil itu minta dianter pulang. Begitu sampe di rumah anak itu, cewe yang mengantar memencet bel. Ternyata, bel itu udah dialirin listrik tegangan tinggi dan cewe itu pun pingsan. Paginya, ia bangun di sebuah rumah di daerah perbukitan, sendirian, dan dia sadar dia abis diperkosa. WOH! Bahkan dia ga ngeliat pelakunya. Dihimbaunya sih, kalo lo adalah cewe dan ketemu anak sendirian-kasian-di-pinggir-jalan, lebih baik dianter ke kantor polisi.

Yang bisa dipetik adalah, kalo lo terlalu ‘positif’, lo bakal sulit menyadari hal negatif apa yang bakal menimpa lo selanjutnya. So, be α well-anticipated person that walk with faith. Gimana caranya? Let your heart speaks! Banyak doa, Tuhan pasti ngebantu lo untuk mendengar suara hati yang samar-samar-susah-didengar itu. Okee?

Muuch Luuph
DM

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s