goodbyes

Ga terasa, bentar lagi gw bakal pisah dari temen2 smp yang sangat gokil dan udah mengukir banyak banget kenangan buat gw. Setelah gw ninggalin smp, haruskah gw sedih? Atau justru seneng?

Menurut gw, dimana-mana yang namanya ucapan selamat tinggal ya harus sedih dong. Kalo lo pisah sama musuh, wajar deh kalo lo ngerasa seneng. Tapi kalo seneng saat lo berpisah sama sebagian besar temen seangkatan lo? Masa sih mereka sebegitu buruknya sampe lo harus ngerasa seneng saat bisa ‘lepas’ dari mereka? Tapi buat gw, pisah sama musuh juga merupakan hal yang ngangenin loh. Seburuk-buruknya mereka, pasti ada suatu kejadian yang unforgettable. Tapi bakal lebih baik lagi kalo lo ikhlas maafin kesalahan mereka dan nginget kejadian yang fun-fun aja. Hidup tuh udah berat,bro. Buat apa lo tambahin sama kenangan buruk? Ya kaann.

Yaaa, biarpun posting ini pendek, tapi gw mau nyampein, make every single moment you had with your friends unforgettable if you don’t wanna be forgettable. Jangan mikir ‘ih biarin aja gw dilupain, toh gw bakal dapet temen2 baru yang lebih baik dan asik’. Who knows, someday you meet them again and should work together as partners? Pasti ‘ga banget’ deh rasanya kalo lo jadi orang yang terlupakan.

Last word, to my friends who read this post, you’ve gave me so much to remember 😉

PSgpt: Gw nulis ini seminggu sebelom UAN dan sembari nonton videonya Schlitzie Surtees haha

xoxo
DM

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s