Life | Question

Pasti berbagai pertanyaan sering muncul dalem hati lo. Kenapa gw hidup? Gimana gw bisa survive? Kenapa gw lahir di keluarga ini?
Untuk menjawab semua pertanyaan itu, biasanya lo bertanya sama orang lain. Idealnya sih lo nanya sama orang yang udah berpengalaman dan lebih mature, tapi okelah kalo lo cerita sama orang2 yang lebih muda, yang penting lo nyaman dan merekanya juga bisa dipercaya.

Gw mau agak menjauh dari topik. Lo pasti pernah dijelasin suatu materi pelajaran sama guru lo tapi lo kurang ngerti kemudian minta dijelasin ulang lalu pas selesai dijelasin, lo bilang ‘oh gitu doang toh ternyata…’

Jadi sebenernya, lo udah menemukan jawaban atas pertanyaan2 yang muncul di benak lo. Tanpa perlu nanya, sebenernya lo udah bisa jawab sendiri. Menurut gw sih ya, pertanyaan itu muncul karena ada jawaban, bukan jawaban yang muncul karena adanya pertanyaan. Kalo lo berpikir bahwa hidup lo ga berarti dan ga jelas tujuannya, lo salah. Di luar sana, banyak orang yang membutuhkan lo, cuma Tuhan mungkin berpikir bahwa belum saatnya kalian dipertemukan. So, the inti is, cepat atau lambat lo pasti semua hal akan menemukan titik temunya, men… Nyehehe.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s