what’s the meaning of life?

ea banget kan tuh judul hahaha.

Ada seorang bapak, namanya Sabar, asalnya dari Salatiga, Jawa Tengah. Dan sesuai namanya, dia emang orangnya sabar menerima kekurangannya, yaitu ga punya tangan. Tapi bukan berarti Pak Sabar putus harapan dan malah nyusahin, beliau justru bisa berkarya dengan cara melukis dengan kaki. Dan dari kekurangannya itulah, beliau justru memperlihatkan kelebihannya, salah satunya, beliau melukis di Balai Pemuda Surabaya, Jumat, 7 Mei 2010. Beliau juga mampu ngasih pelajaran berharga buat orang-orang yang dia temuin. Wow.

Bayangin, orang penyandang cacat aja bisa berarti buat dirinya sendiri dan sekitarnya. Masa sih kita yang terlahir sempurnya malah banyak ngeluh tentang segala kekurangan kita? Boleh sih sekali-sekali lo nanya sama Tuhan, kenapa diri lo punya banyak kekurangan tapi bukan berarti lu malah berhenti bersyukur atas apa yang lo milikin. Soal faktor luar (orang-orang sekitar dll), itu urusan lain. Yang penting, lu kudu kuat di dalem, pasti deh lu jadi lebih mudah ngehadepin dunia luar. eaaa.

For me, life is not about achieving perfections, but how we live well with our imperfections. Gw berani jamin, ga ada orang yang sempurna, adanya orang yang kreatif dan mau berusaha.

luupph, dm ❤

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s