Saya Super Setupit.

ARGH. Rasanya gw mau teriak, gw mau mencaci maki diri gw sendiri. Mulut gw udh gasabar. Tapi yah, amarah gw akhirnya bukan keluar dari mulut, tapi dari mata. Ya, gw emang cengeng. Padahal gw sering bgt nguatin org2 yang lg galau, tp gw masih terlalu mentah buat nguatin diri gw sendiri. Ya. Cukup basa basinya.

Minggu ini gw mendapat banyak pengalaman, tapi dari pengalaman itu, ada satu hal yg gw dapet: Jujurlah. Jujurlah pada diri lo sendiri dan pada orang lain, terutama pada orang2 yang lo sayang dan orang2 yang sayang sama lo.

Kenapa gw bilang gitu?

Minggu ini gw baru kehilangan kepercayaan dari 2 orang yang gw sayang, dan sekaligus sayang sama gw. Yang satu adalah nyokap gw, dan yang satunya lagi adalah sahabat gw. Semua itu dimulai dari satu hal: bohong. Simple banget. Dan gw ngepost ini disaat gw lgi bener2 kacau, bener2 nyesel, tapi kepercayaan dari mereka rasanya udah ilang di jurang yang dalem. Percuma gw nyesel, dan gw juga gabisa ngambil kepercayaan tsb. Rasanya dinding2 jurang udh runtuh dan mengubur semuanya. Gw cuma bisa doa. Gw percaya Tuhan itu ada… Dan Dia pasti ngedenger.

Luckily, I still have my bestie, Anggie.

Hm. #galau

Leave a Reply

