ppl arnd u

Gw punya temen…
Gw gabisa mendeskripsikan org ini secara detail, tp yang pasti wangi sexy-nya bikin bidadari lupa diri~ Halah.

Hmm, ga ada hal yg mencolok dari dia, tapi yg membuat dia istimewa di mata gw adalah, dia melengkapi hampir semua kekurangan gw yang gamungkin gw miliki. Contoh: gw cewe, dia cowo. Eh, gw BUKAN mau bilang ‘gw kekurangan kelamin’, ya lo ngerti lah ya apa maksud gw. -_-”
Gw sering galau dan dia selalu memberikan advice yg jauh lebih padat daripada molekul2 sari roti. Gw ibarat Spongebob dan dia Sandy Cheeks.
Daaannn, kita jadi jarang contact, mungkin karena keseringan contact kali ya. Baiklah gw jelaskan. Jaman sekarang, komunikasi itu terlalu gampang shg jadi ga ada artinya gitu deh. Jadi hambar, boring dan ga penting. Mungkin cuma segelintir orang yang beranggapan kaya gini, dan gw sama temen gw adalah salah satunya.
Akhirnya, pertemanan gw dan dia pun terkikis waktu. Dan kita akhirnya gapernah ngomong, apalagi setelah dia lulus. Ckck. Gw jadi menggalaukan dia setiap hari. Semakin hari semakin galau. Gw sampe ga fokus ngapa2in. Yang tadinya pengen nyetrika baju, eh malah nyetrika sisir plastik. Akhirnya tuh sisir meleleh di setrikaan dan gw harus ngebersihin sisir yang udah lengket di strika #truestory. Gw bener-bener kehilangan dia, bahkan pas gw sakit pun dia juga gapeduli.

Pas gw sakit, otomatis gw gamasuk sekolah. Ternyata eh ternyata, gw dicariin sama temen2 gw. Uwooo. Gw pun mulai sadar, gw terlalu ngegalauin orang yang udah jauh dari gw, sehingga gw mengabaikan kebaikan dan kepedulian temen2 yang ada di samping gw.

Ada kata mutiara yang berbunyi, ‘Kalo lo sayang sama orang, lo harus relain mereka pergi. Kalo mereka balik ke elo, berarti mereka menjadi milik lo selamanya. Kalo engga, lepasin…’
Gw ga menahan temen gw ini untuk tetep berada di sisi gw, tapi jujur aja, gw ga rela kalo dia pergi, makanya gw galau. Dan kegalauan gw menutup mata gw dari orang-orang terdekat gw.
Sooo, resapi dan terapkan kata-kata mutiara di atas. Ga ada gunanya ngegalauin orang yang bahkan ga ngasih space di hatinya buat diri lo. Kalo lo kelamaan kaya gitu, ntar jadinya lo ga notice orang-orang yang sayang dan peduli sama lo, padahal mereka ada di depan mata lo. Kalo lo membuka hati lo, pasti bakal lebih banyak cinta yang bisa lo rasain.

DM :3

Leave a Reply

