ngeness.

Ceritanya, lo bikin janji sama orang buat nonton Green Lantern 3D. Orang ini, anggeplah namanya Badu. Pas lo ajak, dia menjawab iya, tapi kaya ga niat gitudeh. Lo sangat excited, dan sangat yakin kalo dia pasti dateng. Pas hari H, dia ga muncul. Lo masih yakin dia bakal dateng, sehingga lo beli 2 tiket bioskop, buat lo dan si Badu. Pas filmnya udah mulai, si Badu tetep ga muncul. Akhirnya lo nonton sendirian… Dan sia2lah goban yang udah lo keluarkan untuk beliin tiket buat si Badu #nyesek #berasametikduit.

Cerita di atas cuma ilustrasi, gw ga pernah ngalamin itu. Alesannya sgt jelas, gimana caranya gw ngebayarin orang kalo gw sendiri dibayarin hahaha.

Intinya, gw pengen bilang. Kalo ada seseorang yang bener-bener pengen jadi bagian dari hidup lo, dia pasti akan ada di sisi lo. Lo ga perlu cape-cape nyiapin tempat buat mereka-mereka yang cuma dateng di saat-saat tertentu, misalnya cuma pas lagi ada maunya aja. Semua itu cuma akan menguras tenaga, bahkan perasaan. Mendingan lo gausah nyediain ‘tempat kosong’ buat siapapun. The right one comes at the right time. Itu udah pasti.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s