PRINSIIIIPPP!!

Setelah peziarahan hidup gw dari abad 19 sampe abad 20 ini, baru kali ini gw bener-bener menilai orang dari perkataannya. Selama ini, gw berpikir kalo orang yang lebih tua dari gw berarti lebih dewasa. Dan sekarang gw baru bener-bener menyadari kalo anggepab gw sa-lah.
Belakangan ini, gw lagi galau super.. Gw merasa terlalu ekstrovert karena terlalu mendengarkan perkataan orang. Untuk memecahkan kegalauan gw ini, gw… Cerita ke beberaa temen gw dan mendengarkan pendapat mereka -__- Gw bener-bener bukan tipe penyendiri yang bisa nyelesain masalah tanpa dengerin orang lain fufufu.
MASALAH: Terlalu mendengarkan perkaaan orang lain
PENYELESAIAN: Minta saran dari orang lain
Yasudalah, that’s me.
Dari temen-temen yang gw mintain saran, ada 2 orang yang jawabannya sama dan bener-bener mempengaruhi hidup gw…
Intinya, biarpun gw ekstrovert, gw harus punya prinsip.

Leave a Reply

