Matahari Saat Hujan

sore ini, terjadi peristiwa yang sebenernya sih ga terlalu spesial, tapi agak jarang terjadi.

langit terik banget, tapi turun hujan. gw berharap bisa liat pelangi saat itu, tapi pelanginya gada.

lucu juga ya, hujan dan terik bisa muncul bersamaan. bener-bener labil deh tuh langit haha.

jalanan yang basah memantulkan cahaya matahari sore itu. bagus deh, unyu2 gitu.
sayangnya tetep aja pelanginya ngga adaaa. bukannya pelangi adalah biasan cahaya matahari sama air ujan ya? emang sih, biasanya pelangi muncul setelah ujan reda dan matahari mulai terlihat lagi.
tapi dua komponen pembentuk pelangi udah ada, kenapa lu ga muncul juga?

ada tangis, ada cahaya.
tapi kenapa keduanya ngga bersatu buat membentuk kamu, pelangi? ataukah ini salah pada mata gw?

Image
 
Pelangiiii muncullaaaahh, tanpamu aku galau
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s