jangangalau

Sesakit-sakitnya gw pernah putus cinta, beberapa bulan setelah gw putus, gw selalu mikir kalo selama beberapa bulan terakhir, gw terlalu ngegalauin hal yang konyol sampe-sampe gw melewatkan detik-detik yang berharga dalem hidup gw.
Oke, gw bingung sama kalimat gw sendiri. Umpamanya gini deh.

Katanya orang tua murid yang kerja di bidang media, pasang 1 slot iklan itu mahalnya ga-pake-aja. Dan lo bayangin, kalo lo spend money buat masang video lo lagi ngupil sambil goyang iwa peyek berdurasi 1 jam di RCTI, betapa sia-sianya.

Baru-baru ini, temen gw nunjukkin chat history dia sama mantannya. Di situ, dia bilang kalo dia hopeless banget abis putus, sampe nangis air kembang di kamar mandi. Dan, dia kalo ngapa-ngapain jadi ga fokus. Lengkeng bisa dikira anggur seedless. Makannya sambil bengong, trus langsung ditelen bulet-bulet.

Ya emang sih, akhirnya dia balikan sama cewenya. Tapi tetep aja, keliatannya konyol banget kalo nangisin putus cinta. Hahahahaha. Padahal gw sendiri langsung madesu setiap abis putus.

Intinya adalah, galau itu wajar, tapi jangan sampe, moment yang harus lo lewatin dengan ceria malah lo lewatin dengan tampang cemberut. Boleh galau setiap hari, tapi jangan galau setiap waktu. Usahakan galau dengan teratur, misalnya setiap pukul 22.00-23.00.

Sekian.

Leave a Reply

