Tips ngeles waktu pala lo kejedot kaca

Ga banyak yang bisa lo lakuin, karena gw ngerti banget apa rasanya kejedot kaca, itu pasti sakit banget, apalagi, kaca juga bisa dibilang, merupakan konduktor. Mudah-mudahan kalimat-kalimat di bawah ini bisa membantu (atau mungkin justru malah menjerumuskan, tergantung siapa lawan bicara lo), lo tinggal mengucapkan:

1) DASAR JERAWAT BATU!
#edisijidatberjerawat

2) Gue emang bego… Gue emang bego banget…
#edisidesperate

3) Sialan tuh orang… Nasib dia bakal sama kaya kaca ini
#edisidendamkesumat

4) Sama seperti kaca ini, tiada maksud hatiku menabrak cintamu, tapi seumur hidup akan aku habiskan untuk tidak berpaling darimu…
#edisigombal

sekian. gaada closing yang cukup aneh untuk mengakhiri posting gw yang satu ini.

Leave a Reply

