ngeblogdijamkerja5menitterakhir

Udah lama bangetyaaa gue ga ngepost, hello my loyal readerssss :*** (read:myself)

Seperti judulnya, gue emang ngeblog pas jam kerja, tapi gue bukan lagi kerja melainkan PKL di Golden Rama Kelapa Gading. Tapi gue bukan mau ngebahas PKL~~~

Jadi kemaren gue nonton Kick Andy, dia membahas tentang orang2 yang sukses di usia muda, bahkan belia. Dari salah satu narasumber, gue mengutip kalimat yang bagus banget. “Orang2 bilang pekerjaan saya sulit, tapi saya justru seneng kalo orang ngomong gitu. Berarti sedikit orang berkecimpung di bidang ini, yang berarti saya memiliki sedikit saingan dan lebih mudah untuk jadi pemenang”

Menurut gue, kutipan itu bener. Semakin sedikit saingan, semakin gampang jadi pemenang. Tapi jadi pemenang itu ga mudah sob. Lu harus berbeda dari yang lain, harus berjuang melawan arus. Tapi perjuangan itu, segimanapun sulitnya, ga akan ada yang sia2. Seperti emas ato berlian, semakin lu ditempa ato diasah, nilai lu akan semakin tinggi dan lu akan jadi pribadi yang jauh lebih berharga. Ga percaya? Coba aja ahey.

Lopeee:*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s