Happiness

Gue punya satu temen, dia ini orangnya murah senyum banget. Trus hobi muji orang. Pernah tuh di sekolah, gue lagi bete banget, tiba-tiba ga ada ujan ga ada angin ga ada rotanakarpunjadi, dia datengin gue dan bilang “avatar twitter lo bagus banget, Ty.” Pokoknya ketemu nih anak bawaannya jadi adem deh, kalo dia lewat udara jadi sejuk seakan-akan secara tiba-tiba ada yang pasang kipas angin di depan muka gue. Sampe suatu hari gue tau kalo nyokapnya itu suka berantem sama bokapnya, dan di rumah dia ga punya temen curhat karena kokonya studi keluar negri, jadi dia sendirian gitu di rumah. Trus kalo bokapnya marah, bokapnya bisa banting segala barang, dan hp nya temen gue pernah jadi sasaran buat dibanting. Padahal cuma dengan hp itu dia bisa tiap hari curhat ke kokonya. Tapi ya gitu, temen gue ini bawaannya senyum terus.

Ada yang bilang, happiness is as contagious as gloom. It should be the first duty of those who are happy to let others know of their gladness. Termasuk biarpun lo lagi sedih, kalo lo berusaha nularin kebahagiaan ke orang lain, pasti kebahagiaan itu akan balik ke diri lo sendiri.

Berbagi kebahagiaan ga ada salahnya kok. Have you share your happiness today?

Leave a Reply

