I’m The One Who Can’t Be Moved

Bener ya masa-masa SMA itu masa-masa yang paling indah, biasanya hal-hal kaya gini saat kita sadar semuanya udah lewat dan ga bisa terulang lagi. Mulai dari kelas 10 yang saling membaur dan banyak yang cinlok (termasuk guee yaelah haha), kelas 11 yang penuh drama dan masa-masa anak-anak seangkatan ga solid banget,  sampe kelas 12 yang penuh perjuangan buat lulus dengan nilai terbaik.. Trus malem mingguan di sweet seventeen temen ato acara-acara sekolah (harus gue akui Jazz Nite CC emang paling kece, gratis pula). Semuanya indah dan seru banget tjoy aseli. It’s too hard to move on from those beautiful memories, SOMEBODY PLEASE HELP. Apalagi yang di bawah ini nih, bikin galau tjoy aseli.

Kegilaan pas lagi latihan buat graduation. Credits to: Eveline Jioe

Ini juga gila haha merusak kesucian Wat Arun. Credits to: Ibu Madeleine Sophie

Kapan lagi jalan-jalan ke SIN-BKK-PTY-DPS bareng temen seangkatan :’ Credits to: Ibu Madeleine Sophie

Yang terakhir ini gue baru nemu di youtube, baru tau si Iwi bikin ginian. Kangeeen.. Credits to: Jessica Yiswi

Lega juga udah menuangkan kegalauan di sini.. Oiya terima kasih diucapkan buat semua yang udah bikin video-video di atas, Bu Eli, Epo, Iwi. Ga nyangka video sederhana akan jadi kenangan unyu yang sangat berarti. Baiklah gue harus tidur. Good nite!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s