KUMAHA DAMANG? DAMANG? ALHAMDULILLAH~

HUE HUE HUE UDAH LAMA GA NGEPOST DI SINI ISHH ANEN ANEETTT.

Jadi semenjak kuliah gue jadi suka nulis puisi gitu, awalnya dari iseng-iseng bikin caption instagram yang sok sastra, eh keterusan deh nulis-nulis di binder kuliah, struk circle K, tissue bekas ingus dll. Daripada kececer ntar mubazir yaudah gue bikin aja blog satu lagi isinya puisi melankolis-murahan-dibuang-sayang. Penasaran kan? Mboten? Pokoknya lo kudu mampir nazigoyeng.blogspot.com. Nuhun.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s