Man-ners

If you want to attract bad girls then use bad ways. If you want to attract good girls then use good ways.

PROLOG

Jadi ya satu minggu ini gue merasa terlalu banyak nongkrong dan alhasil jam makan dan tidur jadi kacau parah. Akhirnya Jumat sore kemarin gue mencoba diem sendirian di kamar untuk detox jasmani dan rohani daaan gagal. Baru sejam sendirian kaki gue udah gatel pengen jalan. Akhirnya gue contact Debby buat nemenin makan. Dari situ deh obrolan kita dimulai dan ada poin-poin yang gue rasa cukup bagus (walaupun ga penting) untuk gue tulis.


Iya kak yang barusan itu baru prolognya doang hahaha. Obrolan gue sama Debby itu ga jauh-jauh dari make-up dan cowo. Kali ini kita ngomongin pandangan kita tentang cowo. Pertanyaan yang membuka pembicaraan kita adalah: Kesel ga sih kalo cowo main ke kosan terus langsung duduk di kasur? For us, it’s a bloody huge turn-off. Jorok dan ngga sopan, nuff said.

Debby cerita, “Temennya cici gue ada tuh cowo yang gayanya punk banget, ngerokok juga. Tapi pas main ke kosan, dia milih duduk di lantai karena dia sadar bajunya kotor dan ga enak juga lah kamar cewe.”

“Lah pernah Deb gue lagi main ke kosan temen cewe, ada temen cowo yg namu, gayanya sih rapi, tapi begitu masuk kamar ebuset langsung naik ke kasur kaga ada acara cuci kaki, langsung buka laptop nanya password wifi pula.” Ini asli gue cerita pake emosi.

Bisa bayangin lah ya. Kalo katanya Kingsman, “Manners maketh man.” Sopan santun menjadikan kita manusia, ya kurang lebih maksudnya begitu. Ini berlaku buat cewe juga sih ya. Tapi beneran deh kalo ketemu cowo yang ga ngehargain perempuan rasanya bikin ilfeel meenn sangat-sangat bikin ilfeel. So if you want to attract good girls then start with good manners. Dan seorang good boy belom tentu punya good manners, dan bad boy belom tentu juga orangnya kurang ajar. Well semua orang punya topengnya masing-masing. Ada kok  cowo yang gaya hidupnya sehat, keluarganya baik-baik, tapi kalo sama cewe itu bisa kasar banget. Dan ada juga cowo yang keliatannya amburadul tapi kalo ngajak cewe pergi itu dianter sampe rumah, dipulangin baik-baik ke orangtuanya. Tapi laki-laki akan tetap jadi laki-laki. Kalo cowo udah baik-baik tapi cewenya yang “ngundang” ya dia bisa berubah juga. Gitu.

And how to attract bad girls?

Gue belum riset haha maaf ya. Soalnya gue sendiri cewe sih, sulit menilai cewe lain itu good atau bad. Buat gue semua cewe itu baik hahaha. I’m not a feminist tapi ya gitu deh susah pokoknya.


EPILOG

Setelah cape ngobrol akhirnya gue sama Debby streaming film. Dan bobo bareng haha.

Udah segini aja. Dadah~

Advertisements

2 thoughts on “Man-ners

    1. and this bloody amazing poet said he’s my huge fan gatau ini nyindir apa gimana huuu. sopan kak, yang penting kosan nya punya balkon. kalo ga ada balkon namanya numpang balkon orang dong, ga sopan itu namanya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s