Lenses

So this is my internship at GEPI (Global Entrepreneurship Program Indonesia) so far, it’s quite fun karena suasananya ga se kaku yang gue bayangkan dan bahkan cenderung asik. Trus di sini intern boleh handle kerjaan-kerjaan penting kaya ikut meeting dan bikin notulensi; berhubungan langsung sama investor dan investee; post artikel; dll. Dan boleh boci men ini pentinggg banget haha.

Btw gue di sana paling kecil sendiri di antara yang lain. Kalo staff ya jelas lebih tua lah ya, dan intern-intern yang lain itu rata-rata kuliah semester 6. Itu juga salah satu hal yang menurut gue menyenangkan, karena buat gue, people are like cameras and their points of view are like the cameras’ lenses. Ibaratnya gini. Gue dan orang-orang seumuran gue adalah kamera dengan lensa standar. Dan orang-orang yang umurnya beda sama gue adalah kamera dengan macem-macem tipe lensa, ada yang fish eye, macro, tele, or even fixed lens. Ngobrol sama mereka itu seperti bertukar lensa. Mungkin selama ini lo ngerasa udah tau segalanya karena bisa melihat sebuah kotak dari berbagai angle dengan kamera berlensa standar. Tapi ketika lo melihat kotak yang sama dengan lensa fish eye, misalnya, lo jadi bisa mikir “Oh ini kotak kalo diliat pake lensa fish eye jadinya kaya gini, gue baru tau wow.” Jadi, bertemanlah dengan orang-orang dari segala umur, bener-bener membuka mata.

Sekian curhat gue malam ini. Di bawah ini ada foto-foto keseruan internship gue yea

IMG_4118

IMG_4187

IMG_4171

 

Leave a Reply

