If You Like Your Coffee Hot, Let Me Be Your Coffee Pot

valentines-day-2016-5699846440747008-5096695956242432-ror

Ketika lo adalah seorang caffeinephile (asli ini istilah ngarang sendiri, seems legit ya) dan kemudian muncul google doodle semacam ini yang ga kuku lucunya :”)

Ngomong-ngomong kan sekarang hari Valentine nih, gue mau ceritain perjalanan kisah cinta gue yang dramatis dan sensasional buat lo lo semua yang pengen tau. Tapi berhubung ga ada yang mau tau ya baiklah kita skip aja bagian ini.

I wanna tell you how I spent my Valentine’s day. Gue dinner… Di rumah. Ya better lah untung ga di kosan sendirian. Abis itu gue baca berita-berita artis karena sebagai mahasiswa komunikasi gue harus selalu up to date. Masa Feri AFI yang dulunya jerawatan sekarang udah ganteng seperti artis Korea. Asli nyet kalimat pembuka artikelnya kaya gitu. Kalo di mata kuliah feature writing, 150 kalimat awal dari artikel itu krusial banget karena menjadi penentu pembaca mau lanjut baca itu artikel sampe kelar ato engga. Dan demi apapun ya, ga ada yang lebih menggelitik rasa penasaran gue daripada Feri AFI yang sekarang udah kinclong! Apakah dia pake CC Cream The Face Shop? Fix dah gue harus cari tau.

Terus apa ya. Cinta Kuya sekarang sudah remaja dan makin cantik saja deh! Gila ini berita penting banget nih gue harus tau perkembangan genetik Cinta Kuya untuk memperluas cakrawala pengetahuan gue…

Udah sih gue menutup hari ini dengan nulis blog ha-ha. Ngenes? Engga lah. Udah ya gue mau bantuin ade gue ngerjain tugas PLKJ. Dadah~

One thought on “If You Like Your Coffee Hot, Let Me Be Your Coffee Pot

Leave a Reply

