Dizzy Miss Listy

Tempat sambat and some good.

Friday.

Published by

on

Gue mikir. Hidup gue kenapa jadi offer banyak banget pilihan… Apakah university life emang kaya gini ato karena gue ngekos jadinya 24 jam yang gue punya bisa gue alokasikan dengan lebih leluasa… Ku tak mengerti.

Jadi Jumat kemaren entah kenapa ada aja yang tiba-tiba sakit dan ngajak belajar padahal gue udah ada janji jalan-jalan. Dengan terpaksa akhirnya gue cancel janji gue buat jalan karena hati gue sedih gitu ngeliat ada temen terbaring lemas tak berdaya. Yaudah jadilah Ali nemenin gue muter-muter pasar nyari Pocai. Ituloh obat cina yang kecil bulet-bulet buat sakit perut. Entahlah based on that one-night-research, semua toko obat cina ternyata serentak tutup jam 8 malem ya… Shit men telat setengah jam. Ujung-ujungnya kita beli obat generik juga pffftt.

Puji syukur kepada Tuhan YME, Nad sama Cindy ternyata belom mulai belajar pas gue udah kelar nyari obat. Tanpa ba-bi-bu langsunglah gue meluncur ke kosan Cindy. Nyampe sana, Cindy lagi lengkapin catetan. Biarpun belajarnya sambil becanda gapapa lah yang penting ada yang masuk dikit… Yang gue inget sekarang banyakan gosipnya…

Gue berasa keren aja gitu ngorbanin jalan-jalan buat hal-hal ini… Biarpun akhirnya yang gue beliin obat belum kunjung sembuh sampe sekarang dan yang ngajak belajar ujung-ujungnya malah main. Jir. Yang penting niatnya lah. Ahzek.

Leave a comment

Previous Post
Next Post