Headshot Review (2016)

Casts: Iko Uwais, Chelsea Islan, Sunny Pang, Julie Estelle

Rating: 7.5/10

Pertama kali gue ditanya orang, “Lo kasih rating berapa buat Headshot?” Gue jawab, “8.” Terus gue ditanya, “Emang ceritanya bagus?” And with all my inconsistency I re-answered the question, “Well, I rate it 7.5 then.” Then the following question was like, “Lah kok berubah? Bagus apa engga nih jadinya?”

Dari sisi suasana sih rasanya kebawa banget tegangnya, alurnya sedikit complicated karena si Ishmael hilang ingatan, tapi secara keseluruhan cukup mudah diikutin. Buat gue, yang jadi nilai minus adalah saking tegangnya dari awal akhirnya jadi kentang gitu pas lawan ketua gangsternya (or whatever they call it.) Si Ishmael sedikit ngga realistis sih energinya kaya full terus gitu. Entahlah ya. Buat gue sih ngga masuk akal. Terus ada adegan si Lee tangannya udah retak dua-duanya tapi masih kuat banget buat narik di Ishmael. Pemilihan pemainnya juga agak janggal buat gue. Julie Estelle agak ga cocok gitu ya jadi anak pulau…

Yang paling bikin gue sebel adalah, Ganindra Bimo jadi karakter yang pengecut gitu:( Hayati ingin maraaahhh haha. Di sini ngga ada kissing scene by the way. Ya kissing scene emang ngga esensial sih, tapi lo akhirnya bisa bawa the man that gives so much adventure into your flat life from an unknown island to a city where you live in, and your story ended happily, right? Kecuali emang ada latar belakang agama yang membuat si cewek/ cowok ini ngga kissing mungkin lebih bisa diterima.

Worth watching ngga? Absolutely yesss!! Ayo nontoooonn!!

Leave a Reply

