[Review]: FANBO EYEBROW PENCIL

Hello again, Ladies! Hari ini gue mau mereview produk make up lagi yaa, yaitu Fanbo Eyebrow Pencil. Mungkin di antara Ladies semuanya ada yang lagi nyari pensil alis yangh affordable? Simak review gue berikut ini ya.

Ini adalah penampakan produk secara keseluruhan, saat foto ini diambil, pensil alisnya udah gue serut satu kali yaa:38546
Panjang produknya sih standar, dengan tutup plastik yang transparan. Produk ini ngga dilengkapi dengan applicator atau additional product apapun.

Nahh ini merupakan penampakan pensilnya:38544

 

Teksur produknya cukup oke, ngga terlalu lembek tapi juga ngga terlalu keras sehingga pengaplikasiannya cukup mudah. Produk ini aslinya punya dua warna yaitu dark brown dan hitam. Yang gue beli ini adalah yang dark brown. Warnanya dark brownnya sih bagus menurut gue. Ngga terlalu merah dan cukup mendekati warna hitam jadi alis asli gue ngga keliatan palsu lah hehe. Kalo diratain pake sikat alis, produk ini ngga meninggalkan serbuk sisa-sisa gitu.

Ini merupakan informasi tambahan di bagian bawah pensil alis:

38545

Netto 1,6 gram dan waterproof tulisannya. Menurut gue sih ngga begitu waterproof dan tahannya juga ngga terlalu lama. Produk ini bakal memudar sekitar setengah hari setelah diaplikasikan.

Ini adalah komposisi dari produknya. Maaf ya ngga terlalu jelas, tapi semoga Ladies bisa mendapat sedikit informasi mengenai komposisinya:

38547

Segitu aja review mengenai Fanbo Eyebrow Pencil ini ya. Ladies biasanya ngalis pake apa nih? Share di kolom komen ya. Sampai jumpa di review barang affordable selanjutnya!

8 thoughts on “[Review]: FANBO EYEBROW PENCIL

Leave a Reply

