[Review]: JUST MISS LIP COLOR LIPSTICK

Hi Ladies. Siapa di sini yang suka mampir ke Stroberi pas jalan-jalan ke mall, coba tunjuk tangan! Nah, Ladies yang sering ataupun pernah mampir ke Stroberi pasti ngga asing dong sama produk make up yang satu ini, yaitu Just Miss Lip Color Lipstick.
38658

Gue ngga tau sih harus nyebut varian lipstick Justmiss yang ini dengan sebutan apa, soalnya mungkin Ladies sudah tau kalo Justmiss mengeluarkan macem-macam varian lipstick dengan nama yang sama yaitu “Lip Color Lipstick.” Kita sebut aja lipstick handy ya karena dari segi bentuk dan ukuran memang beneran handy.

Packagingnya simple dengan tutup transparan sehingga Ladies bisa ngeliat bagian dalam produk. Ukurannya lebih kecil daripada lipstick pada umumnya, sehingga biarpun handy tapi kadang-kadang suka nyelip sih. Diameternya yang kecil memudahkan kita untuk mengaplikasikan lipstick pada area cupid’s bow.

Nah ini adalah dua varian warna yang gue punya:

Yang J-3 itu yang warna burgundy dan J-39 yang warna nude. Aslinya sih warnanya cukup banyak ya dan bagus-bagus banget. Lipstick ini merupakan lipstick matte, tapi kerennya ngga pecah dan bibir tetap lembab setelah dipakai cukup lama di bibir. Lipstick ini ngga ada wanginya, tapi kalo mau nyoba dicium ya, menurut gue agak beraroma “lipstick ibu-ibu”, whaddaya expect… Jujur gue malah ngeri kalo lipstick macem ini dikasih aroma-aroma gitu. Oiya, lipstick ini juga longlasting dan ngga boros loh.

 

Produk di atas entah kenapa cuma gue temui di Stroberi. Rasanya gue belum pernah nemuin produk ini di drugstore ataupun pasar tradisional. Padahal, menurut gue ini merupakan varian lipstick Justmiss yang paling oke. Harganya juga terjangkau, Rp 14.000 aja loh Ladies.

38540

Kalo dibandingin sama “lipstick pensil” Justmiss yang di bawah ini, si “lipstick handy” menurut gue lebih oke karena ngga perlu repot-repot diserut dan terasa lebih lembab di bibir.

Apakah Ladies juga senang berburu lipstick yang affordable seperti Justmiss ini? Share di kolom komentar ya!

8 thoughts on “[Review]: JUST MISS LIP COLOR LIPSTICK

Leave a Reply

