[Review]: REVLON NAIL POLISH

Aloha Ladies! Kali ini gue istirahat dulu ya adari review produk make up. Yang mau gue review kali ini adalah nail polish keluaran Revlon. Nah di sini siapa yang hobby manicure di rumah? Simak reviewnya ya!

Ini adalah penampakan packagingnya:38524

Tutupnya hitam tinggi dengan aksen gold, bagian “body” nya terbuat dari kaca. Sekilas memberikan kesan yang eksklusif. Tutupnya yang tinggi ini memudahkan kita buat mengaplikasikan nail polish ke kuku, ergonomis gitu kalo dipegang (?)

Ini merupakan beberapa warna yang gue punya dari sekian banyak warna, bisa Ladies liat ya di bawah ini:38529

 

Gue punya tiga nail polish dan satu top coat. Warna favorit orang-orang sepertinya yang nomor 730/ Valentine. Kaya gini nih penampakan produk yang Valentine ini:

38527

Bagus banget ya Ladies, gue aja sampe udah beli botol kedua untuk warna yang persis sama. Tekstur cairannya ngga terlalu cair namun juga ngga terlalu menggumpal sehingga untuk aplikasinya ngga perlu skill yang tinggi-tinggi amat hehe. Untuk pemula menurut gue sangat recommended untuk pake nail polish ini. Yang warna nomor 762/ Plum Attraction juga sama teksturnya.

Nah yang agak beda yang nomor 080/ White on White.38528

Ngga kalah bagus dengan warna lainnya, tapi teksturnya agak lebih beda dibandingkan dengan yang lain. Gue ga bisa jelasin sih, pokoknya beda deh, harus diaplikasi lebih dari dua kali kalo mau keluarin warnanya.

Keringnya sih relatif lama ya, kalo mau yang keringnya cepet, Ladies bisa beli produk dengan packaging yang sama dengan label “Top Speed”, harganya jelas lebih tinggi.

Nail polish yang oke dan packagingnya cantik ini bisa Ladies dapatkan hanya dengan harga kisaran Rp 40.000 – Rp 45.000 loh! (Gue lupa pastinya berapa tuh di Sogo, maapin maapin hehe.) Gue pengen bikin review nail polish under Rp 30.000 tapi jujur ya, ngga ada yang bagus. Nail Polish ini udah yang menurut gue yang terbagus dan termurah untuk kualitas segini.

Untuk removernya, gue ngga pake merk Revlon karena susah ngapusnya. Pernah coba beli sampe dua botol tapi boros banget deh, gue jadi males beli lagi. Pernah juga coba pake removernya Sally Hansen tapi sama aja susah ilangnya-_- Akhirnya gue beralih ke remover-beli-di-pasar:

38542

Tokyo Night ini harganya cuma Rp. 10.000 aja loh Ladies. Ada sih yang botolnya lebih besar tapi gue lupa berapa harganya. Yang kecil ini aja juga lama kok habisnya. Cocoklah buat menemani nail polish Revlon milik Ladies.

Ladies apa nih warna nail polish favoritnya? Share di kolom komentar yaa!

Advertisements

9 thoughts on “[Review]: REVLON NAIL POLISH

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s