[Review]: VIVA BLUSH ON DUO

Hari ini gue akan mereview sebuah produk make-up yaitu Viva Blush On Duo. Ladies pasti udah tau kalo Viva merupakan produk Indonesia yang udah lamaaa banget berkecimpung di dunia make up dengan  harga yang terjangkau dengan kualitas yang cukup oke. Nah, Viva Blush On Duo merupakan produk yang gue recommend karena warnanya yang sesuai dengan kulit perempuan Indonesia.

Dalam satu buah produk ada dua warna dan aku punya dua produk nih, beginilah penampakan packagingnya:

 

Packaging plastik dengan tutup transparan jadi kita bisa langsung melihat ke bagian dalam produk. Dilengkapi dengan satu buah applicator pada setiap produk, tanpa cermin. Menurut gue applicatornya sih ngga kepake sama sekali karena kasar saat kena di kulit, sangat ngga nyaman pokoknya.

Nah, ini penampakan warna blush on nya: (Ini udah gue pake berkali-kali yaa saat difoto… )

38533

Nah ini yang warna pink. Yang satunya agak terang, mungkin mirip ya sama blush on Etude. Warna pink yang di sebelahnya lebih mirip sih sama warna kulit gue. Tapi gue ngga pernah make dua warna ini secara terpisah. Hasil warnanya sih cukup oke, merona pink tapi tetep sesuai sama warna kulit.

28671

Kalo yang ini sedikit beda ya, Ladies. Warna oranye dan warna warm brown gitu. Ketimbang jadi blush on, kedua warna ini lebih cocok jadi bronzer untuk yang oranye dan untuk kontur untuk yang warm brown. Yang warna oranye entah kenapa, ngga keluar saat gue aplikasikan di muka gue. Kurang pigmented mungkin ya. Kalo yang warm brown sih cukup oke buat kontur.

Berikut ini adalah komposisinya:

38534

Menarik kan? Ladies dapat memiliki produk ini hanya dengan merogoh kocek sekitar Rp 22.000 aja loh.

Bonus:

Berhubung applicator produk Viva Blush On Duo ini ngga bagus, gue mau kasih tau Ladies, ini adalah brush yang biasa gue pake untuk mengaplikasikan produk ini.

38535

Ngga branded, gue beli di toko Pesona 2000 di Pasar Palmerah, Jakarta Barat. Harganya sekitar Rp 35.000, cukup oke karena bulu-bulunya lembut dan awet banget. Kalo buat contouring brushnya beda ya, Ladies. Aku pake brush dari Innisfree tapi ngga aku review di sini karena blog ini cuma buat produk yang affordable aja hehe.

Sekian review aku. Kalo ada yang punya produk blush on dengan harga yang mirip dan kualitas yang ngga kalah oke boleh yaa share di kolom komentar. Thank you!

8 thoughts on “[Review]: VIVA BLUSH ON DUO

Leave a Reply

