[REVIEW]: Brushegg

Hi cantiiikkss, kalian pasti udah tau ya produk Brushegg yang lagi ngehits banget itu. Akhirnya gue mendapat kesempatan buat memiliki produk tersebut, and here comes the reviewww~~

Jujur gue ngga tau beli Brushegg yang asli itu di mana, kalopun nemu di Guardian juga mereknya bukan Brushegg, so I bought the cheap one di Poins Lebak Bulus. Setelah melakukan research di blog dan Youtube orang, sepertinya ngga ada  yang menjelaskan perbedaan Brushegg asli dan palsu, kayanya semua Brushegg yang beredar di pasaran memiliki material yang sama yaituuu silikon. Jadi gue harap review gue mewakili semua Brushegg yang beredar di dunia ini ya.

Brushegg ini merupakan alat buat ngebersihin kuas make up, punya dua bagian yaitu yang kecil-kecil di bagian atas dan garis-garis di bagian bawah. Cara bersihinnya adalah, kuas dibasahin dan dikasih cairan pembersih (bebas, gue sih biasanya shampoo), trus digosok-gosok ke bagian yang kecil-kecil kemudian digeser-geser kiri kanan di bagian yang garis-garis. Trus yaudah, kalo udah kelar sok dibilas aja kuasnya.

Dari hasil pengamatan gue pribadi, it does nothing but ngebikin shampoo gue semakin berbusa. Bikin kuas makin bersih ngga? Gue rasa sih makin bersih karena ada bagian silikon yang masuk ke sela-sela bulu-bulu kuas. Entah benar atau cuma sekedar placebo effect. Tapiii… Sebelum benda ini ada toh kuas gue bersih-bersih aja walaupun nyucinya cuma modal shampoo dan tangan kosong. Hal paling signifikan yang gue rasakan adalah nyuci kuas jadi lebih menyenangkan dan gue berasa pengen nyuci tiap hari.

Segitu aja ya reviewnya mengenai Brushegg. Yang mau samaan sama gue silakan beli Brusheggnya di Poins lantai dasar. See you on the next review!

Leave a Reply

