[REVIEW]: Catrice Professional Contouring Palette

Hello again cantiks! Kali ini gue mau mereview produk make up merk luar yang baru masuk ke Indonesia, apalagi kalo bukan Catrice. Merk ini memang udah tersohor banget di luar negeri sebagai drugstore make up yang kualitasnya cukup ciamiiikk.

Kebanyakan beauty blogger mereview eyeshadownya. Tapi karena gue anaknya anti mainstream banget yaudah gue coba deh contouring palettenya yang powder nomor 010.

 

Untuk contournya sih lumayan gampang diblend tapi kurang pigmented jadi applynya harus berkali-kali. Untuk warnanya sih gue suka banget ya karena ngga kemerahan, agak grey-ish jadi pas banget buat contour. Untuk highlightnya, dia warnanya emang terang banget trus shimmery banget. Buat yang gila strobing kaya gue sih menurut gue highlightnya bener-bener surga dunia, tapi buat yang ngga demen mending dipikir-pikir ulang deh daripada ngga cocok.

Harganya Rp 72.000 saja bung, isinya 10gr bung, belinya di Guardian terdekat saja bung.

Udah sekian review sayaaa, sampai jumpa!

Leave a Reply

