[REVIEW]: Inez Color Contour Plus

Hello again cantiks, gue pastinya akan mereview produk make up affordable seperti biasanya yaa. Setelah kemarin gue mereview produk Catrice, sekarang gue kembali mereview produk lokal yaitu Inez Color Contour Plus nomor 01 Natural Glow. Cukup dengan Rp 49.000 untuk mendapatkan produk dengan isi 30 gr ini.

Inez ini memang salah satu yang tersohor di kalangan beauty blogger yaa jadi jangan kaget kalo produknya memang bagus-bagus, termasuk si bedak satu ini.

Packagingnya ya seperti bedak tabur pada umumnya, bentuknya tabung dan di bagian dalam ada saringan dan ada puffnya, ya walaupun puffnya ngga pernah gue pake juga sih. Untuk bagian luarnya gue rasa kurang terlihat eksklusif tapi yaudah aja gitu.

Bedak tabur ini bener-bener wow pas gue aplikasikan di muka gue, bikin muka gue jadi extra flawless dan jerawat gue lumayan tersamarkan. Teksturnya agak berat untuk ukuran bedak tabur, tapi ya sebanding lah sama coveragenya. Untuk tahan lama/ ga nya ya so-so lah. Kalo udah luntur tinggal touch up sedikit aja dan wajah kembali flawless.

Warnanya cocok banget untuk kulit Indonesia, buat yang kulitnya putih banget sepertinya kurang cocok sama produk ini karena si natural glow ini udah shade paling terang.

Udah sekian sampai di sini. Sampai jumpa di review selanjutnya!

Leave a Reply

