[REVIEW]: Make Over Hydration Serum

Ya kali ini gue akan mereview produk lokal yah seperti biasa, yaitu Make Over Hydration Serum. This is actually a primer.

Primer ini dibanderol dengan harga Rp 98.000, isinya 33ml. Rasanya primer ini akan bertahan cukup lama di make up bag gue karena pake sedikit aja udah bisa meng-cover seluruh wajah gue. Supaya primer ini cepet nge-setnya cukup ditepuk-tepuk aja sampe pinter.

Sebelum ngomongin isinya, mariii kita lihat kemasannya. Dia modelnya pump gitu jadi ngga akan kebanyakan ketika mau lo ambil produknya. Kalo pumpnya diputer ke kiri dia bakal nge-lock gitu alias gabisa kepencet, anti tumpah anti bocor deh. Yang paling annoying sih plis dah botolnye berat bener kaya beban idup. Trus botolnya kaca gitu, bikin dag dig dug kalo kepentok. Sejauh ini sih botolnya udah berkali-kali jatoh dari meja dan ngga pecah, tapi ya ya ya tetep aja dag dig dug ga sih.

Seperti bisa lo lihat di atas ya, primer ini colorless alias bening sebening embun. Untuk nutup pori-pori sih menurut gue cukup oke, ya mungkin karena pori-pori gue yang emang ngga gede-gede banget. Pas dipake wajah rasanya segar bin lembab. Untuk nahan minyak sih menurut gue so-so lah ya. T-zone gue emang gile-gile an minyaknya dan primer ini tak kuasa membendung minyak wajah gue, tapi untuk bikin make up awet gue harus bilang primer ini memang oke oce. Kayanya gue ga cuci muka 3 hari juga make up gue ga luntur-luntur. Amazing bukaaan???

Yaudah beli gih di Guardian terdekat, ato coba ke counter  Make Overnya aja langsung, mana tau dapet diskon.

Segitu aja ya dadah.

Leave a Reply

