[REVIEW]: Sariayu Moisturizer Putih Langsat

Hai cantiks, kemaren-kemaren gue sudah mereview make up dan beberapa produk lainnya ya, tapi ada yang kurang nih kalau belum mereview skin care. Kali ini gue akan mereview moisturizer.

Seperti sudah kita ketahui ya, Sariayu merupakan brand kosmetik “senior” yang ada di Indonesia. Ngga heran kalo kualitasnya juga makin oke. Nah, Sariayu Moisturizer Putih Langsat ini merupakan moisturizer andalan gue karena selain melembabkan dia juga mencerahkan. Harganya hanya Rp 30.000an aja.

Kemasannya cantik dan travel friendly. Waktu produknya gue apply ke wajah gue, rasanya kulit langsung seger, kenyal dan keliatan cerah. Sayang cuma SPF 15 jadi kalo mau panas-panasan kudu apply sunscreen juga. Overall produk ini bagus dan terjangkau. Produk ini juga gampang didapet di Carrefour terdekat.

Sekian review kali ini. See you!

Leave a Reply

